Ini Dia Daftar Aktris dengan Bayaran Termahal di Indonesia


Ketika waktu senggang, menonton televisi menjadi salah satu kegiatan untuk merefresh otak. Salah satu acara kesayangan yang bayak diminati tentunya acara gosip yang membicarakan kehidupan para artis dan aktor tampan, Anda tentu melihat ada banyak sekali acara gosip yang tidak hanya berisi kehidupan rumah tangga atau kisah cinta dan masalah lain, kadang kala kekayaan yang dimiliki oleh para aktor dan aktris pun tidak luput dari pembicaraan. Anda bisa lihat bagaimana gaya kehidupan mereka yang sangat glamour. 

Bahkah tak jarang mereka menaiki psawat jet seperti yang dilakukan oleh Syahrini, berlibur ke Maldives, jalan-jalan ke Jepang, Amerika dan masih banyak lagi tentunya kehidupan mewah yang mereka jalani. Melihat begitu royalnya mereka, Anda mungkin bertanya-tanya kira-kira berapa sih kisaran bayaran mereka untuk sekali manggung atau sekali bermain film?  
Daftar Aktris dengan Bayaran Termahal di Indonesia
Daftar Aktris dengan Bayaran Termahal di Indonesia
Kalo aktor di Indonesia, yang masuk dalam daftar aktor Indonesia termahal yaitu Tora Sudiro, Vino G.Bastian, Reza Rahardian, Deddy Mizwar. Lalu artis Indonesia siapa saja yang memiliki bayaran termahal setiap satu kali manggung? Berikut ini daftar artis Indonesia termahal.

• Agnez Mo
Sejak kecil, Agnez Mo selalu mendengungkan go international di setiap kesempatan. Mimpinya terwujud kini. Lewat tembang “Coke Bottle” dan lagu yang lain Agnez Mo mulai dikenal internasional. Bahkan tidak hanya banyak penghargaan di Indonesia dan Asia yang didapatkan, penghargaan internasional juga pernah didapatkan oleh Agnez Mo. 
Agnez Mo
Agnez Mo
Banyaknya prestasi yang ia dapatkan tentu saja menjadikan bayaran penyanyi yang satu ini begitu tinggi. Byaangkan saja, untuk sekali manggung Agnez Mo dengan nama asli Agnes Monica Muljoto ini, mampu meraup 100 juta rupiah. Aksi panggungnya selalu saja memikat. Tidak hanya itu, Agnez Mo bahkan disebut-sebut memilii bayaran yang menyaingi diva-diva di Indonesia. Salah satu yang menjadi kunci kesuksesannya yaitu kedisiplinan seorang Agnes Mo yang begitu tinggi.

• Siti Badriah
Penyanyi tembang Bara-Bere, Suamiku Kawin Lagi dan sederet lagu yang lainnya membuat nama Siti Badriah atau biasa dipanggil Sibad jadi naik daun. Kariernya dimulai benar-benar dari 0. Sibad mengaku telah sering manggung sejak SMP dengan bayaran yang sangat kecil yaitu 25 ribu rupiah. Siapa sangka, brkat keuletan dan kerja kerasnya selama ini akhirnya ia bisa mendapatkan bayaran yang sangat fantastis sekarang. Bayarannya bisa hingga 60 juta rupiah sekali tampil.
Siti Badriah
Siti Badriah
• Zaskia Gotic
Lagu satu jam saja menjadi lagu yang sangat booming di Indonesia. Berkat lagu tersebut, kini Zaskia Gotic mndapatkan banyak sekali tawaran manggung dngan bayaran yang fantastis pula tentunya. Zaskia Gotic yang terkenal dengan goyang itiknya ini bisa mengantongi puluhan juta rupiah. Zaskia Gotic memiliki nama asli Surkianih ini menjadi salah satu selebritis yang sedang naik daun.
Zaskia Gotic
Zaskia Gotic
• Cita Citata
Dulu dirinya berkecimpung dalam musik Jazz, kemudian masuk dalam dunia dangdut Cita Citata sukses dengan tembang lagu Sakitnya Tuh Disini. Wanita kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 ini, kini menjadi salah satu aktris dengan bayaran yang sangat mahal dan punya kekayaan hingga milyaran rupiah. Mesti saja dengan bayaran yang sangat mahal yaitu hampir !0 juta rupiah untuk setiap manggungnya bahkan bisa jadi lebih saat ini, kini Cita Citata masuk dalam daftar penyanyi dengan bayaran yang mahal.
Cita Citata
Cita Citata
• Inul Daratista
Goyang ngebor yang dibawakan Inul Daratista pernah menjadi kontroversi dalam masyarakat, namun hal tersebut justru membuat nama Inul Daratista melambung dari seorang penyanyi dangdut di acara rakyat menjadi penyanyi ibu kota yang begitu terkenal. Mulai tahun 2002, artis Pasuruan ini terus naik daun sehingga memiliki bayaran yang sangat fantastis saat ini. Inul Daratista termasuk salah satu artis yang memulai karirnya mulai dari nol. jika dulu bayarannya hanya berkisar ratusan ribu dari panggung ke panggung, kini Inul mampu mengantongi hingga 100 juta rupiah hingga 300 juta rupiah untuk 10 lagu yang dibawakannya.
Inul Daratista
Inul Daratista
Nah, itulah tadi deretan penyanyi ataupun artis Indonesia yang memiliki bayaran yang sangat mahal untuk setiap aksi panggungnya. 

Post a Comment

Previous Post Next Post