Gendongan Bayi BOBA Wrap Yang Praktis

Selain gendongan bayi yang berbentuk ransel, ada juga tipe gendongan bayi yang lebih praktis. Disebut praktis karena anda tidak perlu mengaitkan gesper yang terkadang susah dikaitkan apalagi jika anda seorang ibu yang baru pertama kali mempunyai anak. Gendongan bayi ini disebut BOBA Wrap.

BOBA Wrap merupakan gendongan bayi yang berdesain stylish, perpaduan kain yang unik dan sangat nyaman digunakan para ibu di Indonesia. Desainnya sangat sederhana, memang sengaja dibuat seperti itu untuk memudahkan penggunaan. Produsen BOBA Wrap mencoba menawarkan gendongan bayi yang praktis namun tidak kehilangan fungsi utamanya yakni menggendong bayi.
Gendongan Bayi BOBA Wrap Yang Praktis
Gendongan Bayi BOBA Wrap Yang Praktis

Gendongan bayi ini dapat digunakan untuk menggendong bayi yang baru lahir sekalipun. BOBA Wrap memiliki kapasitas maksimum hingga berat anak mencapai 22,5kg. Bagi ibu yang tidak mau ribet menggunakan gesper, BOBA Wrap bisa menjadi pilihan tepatnya. BOBA Wrap hanya terdiri dari tali dan tombol sehingga membuatnya sangat nyaman baik bagi ibu atau bayinya.

Kualitas bahan yang lembut tentu sangat cocok dengan kulit bayi yang sangat sensitif. Pihak produsesn sangat memperhatikan kualitas kainnya agar bayi yang anda gendong merasa nyaman dan hangat dalam gendongan anda. BOBA Wrap bisa menghindarkan bayi anda dari rewel dan nangis akibat ketidaknyamanan.

Bayi anda juga akan merasakan kenyamanan saat tertidur karena kain yang cukup lebar bisa dijadikan penutup kepala dari panasnya matahari atau udara dingin. BOBA Wrap juga dapat menyanggah kepala dan leher bayi dengan tepat, tentunya hal tersebut akan membuat bayi merasa rileks.

Bicara masalah harga, BOBA Wrap sangat terjangkau untuk anda yang berpenghasilan menengah. Harganya lebih murah jika dibandingkan dengan gendongan bayi tipe ransel. Meskipun murah, fungsi utama dan kenyamanan si bayi adalah poin pentingnya. Dan yang pasti, BOBA Wrap mudah dibersihkan dari berbagai kotoran yang mungkin ditimbulkan oleh bayi, seperti makanan yang tumpah, bayi ngompol dan lain-lain.

JD.id sebagai situs belanja online terpercaya juga jual gendongan untuk bayi murah dengan berbagai tipe, merk dan harga yang terjangkau semua kalangan. Penasaran? Segera kunjungi JD.id dan temukan gendongan bayi yang sesuai keinginan. Selamat Berbelanja. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post