Ketahuilah Sifat Seseorang Lewat Cara Duduknya

Percaya atau tidak, bahasa tubuh menjelaskan Sifat pribadi seseorang dan salah satunya adalah posisi kaki saat duduk.
Ketahuilah Sifat Seseorang Lewat Cara Duduknya
Ketahuilah Sifat Seseorang Lewat Cara Duduknya. (foto: youtube.com)
Dilansir Pinterest, menurut psikolog, cara posisi kaki Anda saat Duduk bisa mengungkap kepribadian diri.

Posisi A
Orang yang sering Duduk di posisi ini cenderung mengabaikan masalah yang dihadapi. Mereka suka melibatkan orang lain dengan masalah mereka untuk melepaskan diri. Merupakan orang yang mudah berkomunikasi. Individu ini memiliki Karakter yang menarik, kreatif, dan agak kekanak - budakkan. Pada saat yang sama mereka tidak berpikir sebelum berbicara.

Posisi B
Orang yang sering Duduk di posisi ini adalah seseorang yang penuh imajinasi. Mereka penuh dengan ide - ide yang baik dan baru. Selain itu mereka juga sering dihargai di tempat kerja. Suka bepergian dan menjalin persahabatan. Mereka juga tidak suka membuang waktu dengan hal yang negatif.

Posisi C
Orang ini mementingkan kenyamanan. Tidak berpikiran terburu - buru dan kebiasaannya mereka akan berpikir panjang sehingga memakan waktu berhari - hari sebelum membuat keputusan. Ini karena mereka ingin semuanya sempurna dan berjalan dengan lancar. Kehidupan mereka biasanya tidak teratur namun mereka tahu bagaimana untuk mengatur hidup mereka.

Posisi D
Orang yang suka Duduk dalam posisi ini tidak suka dengan keterlambatan. Ini karena mereka adalah orang yang pintar, tidak suka berantakan. Mereka juga tidak suka bertengkar dengan orang lain dan mereka merasa tidak nyaman untuk menunjukkan emosi secara umum. Mereka tidak memiliki masalah untuk mengungkapkan perasaan mereka dan pada saat yang sama mereka dianggap kurang ajar. Rumah dianggap tempat perlindungan karena disitulah mereka beristirahat sepenuhnya. Mereka juga tidak suka dengan kritik karena dianggap sebagai serangan pribadi dan secara tidak langsung mereka akan mempertahankan diri.

Posisi E
Orang yang Duduk di posisi ini tidak pernah terburu-buru dan mereka percaya bahwa segala sesuatu akan datang pada waktu yang tepat. Bersifat keras kepala dan tidak pernah menyerah sampai mereka mencapai tujuan mereka. Mereka mementingkan penampilan luar dan bersedia untuk berinvestasi untuk terlihat lebih baik karena mereka kurang percaya diri.
(Sumber: posbelitung.com)

Post a Comment

Previous Post Next Post